Sabtu, 22 Agustus 2020

Murahnya Tiket Kereta Jakarta Malang

Memiliki julukan sebagai kota pelajar dan terkenal sebagai kota Apel, Malang pun mempunyai beragam warisan budaya yang hingga sekarang masih dipertahankan dengan baik. 


Murahnya Tiket Kereta  Jakarta Malang


Nah, apakah sahabat tertarik untuk berlibur ke Malang? Segera pilih tiket kereta  Jakarta Malang yang menawarkan harga terjangkau.

Tiket Kereta Jakarta Ke Malang Yang Murah

Pada dasarnya kota Malang merupakan salah satu daerah metropolitan terbesar yang ada di Jawa Timur. Nah, berbeda dengan daerah metropolitan di Jakarta, tentunya kota Malang menawarkan suasana yang sejuk dan asri karena berada di dataran tinggi. 


Kesejukan inilah yang menjadi salah satu alasan masyarakat Jakarta ingin mengunjungi Malang. Hal ini juga terlihat bahwa saat musim liburan atau di akhir pekan seringkali penduduk Jakarta menempuh perjalanan ke kota Malang, 


Salah satunya adalah dengan naik kereta api. Nah, perjalanan dari Jakarta menuju Malang dengan kereta api akan membutuhkan waktu 10 hingga 15 jam. 

Hal ini sangat tergantung dengan kereta apa yang sahabat pilih. 

Yang menjadi pertanyaannya adalah berapa harga tiket kereta api dari Jakarta ke Malang? Walaupun durasi perjalanan yang dilakukan adalah 10 hingga 15 jam, namun sahabat tidak perlu khawatir karena kisaran harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau, kok! 


Yang pasti sangat sesuai dengan budget yang sahabat miliki. Tetapi hal ini juga tergantung kereta api mana yang sahabat pilih. Mengapa? 


Karena setiap kereta memiliki perbedaan untuk rute yang akan dilewati dan jenis kereta api apa yang sahabat pilih, apakah kereta api kelas ekonomi, bisnis, atau eksekutif. 


Jika sahabat memilih yang kelas eksekutif, harganya pun masih terjangkau, lho! Bagaimana, jika sudah seperti ini pastinya sahabat sudah tidak sabar lagi untuk berlibur ke Malang menggunakan kereta api, ya!


Daftar Kereta Api Yang Akan Melayani Rute Jakarta ke Malang

Pada dasarnya rute kereta api Jakarta ke Malang merupakan salah satu jurusan yang ternyata memiliki banyak peminat. 


Tidak hanya digunakan untuk pulang kampung atau mudik saja, namun banyak juga yang menggunakannya untuk berlibur. 


Nah, saat ini setidaknya terdapat beberapa pilihan kereta api yang siap melayani sahabat dari Jakarta ke Malang dari stasiun Pasar Senen maupun Gambir seperti KA Matarmaja, KA Malabar, KA Jayabaya, KA Majapahit, KA Bima, KA Mutiara Selatan, dan KA Gajayana. 


Demikianlah berbagai pembahasan mengenai murahnya tiket kereta  Jakarta Malang.


EmoticonEmoticon