Senin, 24 Agustus 2020

Ini Dia Berbagai Alasan Kenapa Anda Perlu Belajar Bahasa Inggris

Saat ini keahlian bahasa Inggris sangat dibutuhkan dalam dunia kerja maupun pergaulan sehari-hari. Bukan tanpa sebab, karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang hampir selalu digunakan oleh seluruh penduduk dunia. 


Ini Dia Berbagai Alasan Kenapa Anda Perlu Belajar Bahasa Inggris


Sehingga menguasai bahasa asing ini akan memberikan Anda kemudahan saat harus berkomunikasi dengan orang asing dari berbagai Negara. Serta tentunya memudahkan Anda ketika memasuki dunia kerja di era globalisasi seperti sekarang ini.


Sayangnya banyak sekali orang yang belum tertarik untuk belajar bahasa Inggris. Bahkan setelah mendapatkan pelajaran bahasa Inggris saat di bangku sekolah sekalipun juga tidak ada perkembangan yang signifikan. 


Hal ini salah satu faktornya juga karena minat dan semangat yang kurang un

tuk mempelajarinya. Padahal ada segudang manfaat yang bisa didapatkan ketika mahir bahasa Inggris. 

Contoh sederhana seperti saat Anda berkecimpung di dunia properti, pastinya banyak sekali istilah bisnis properti yang menggunakan bahasa asing. Sehingga jika Anda mahir berbahasa Inggris, pastinya memudahkan untuk mengingat atau memahami maksud dari istilah-istilah tersebut.


Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus belajar bahasa Inggris, yaitu:

1. Bahasa Inggris merupakan bahasa global.

2. Memberikan peluang kerja yang lebih besar.

3. Sebagai bahasa ekonomi, terutama bagi Anda yang berkeinginan menjadi pebisnis.

4. Sebagai bahasa ilmiah, lantaran sering digunakan dalam penulisan artikel penemuan.

5. Mempermudah untuk mencari informasi maupun ilmu pengetahuan, baik dari buku maupun internet.

6. Menambah pergaulan atau relasi yang semakin luas hingga lintas Negara.

7. Memudahkan untuk update perkembangan berita terbaru dunia.

8. Agar melek teknologi.

9. Memudahkan kehidupan sehari-hari, seperti menonton film berbahasa asing, saat berlibur ke luar negeri, mencari informasi di internet, melakukan percakapan dengan orang asing, dll. 


Mengingat peran bahasa Inggris yang sangat besar untuk saat ini, menjadi pilihan tepat jika Anda berencana untuk mempelajarinya. English First (EF) bisa menjadi pilihan tempat belajar bahasa Inggris yang tepat bagi Anda. 


Di EF, Anda bisa belajar bahasa Inggris secara fleksibel, karena pembelajaran bisa dengan bertatap muka atau via online. Selain itu, program pembelajaran di EF juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. 


EmoticonEmoticon