Rabu, 15 Juli 2020

Boneka Lama Jadi Super Lembut Berkat Sentuhan Royale by Soklin!

Kebiasaan tidur setiap orang, tentunya berbeda-beda. Ada yang suka tidur dengan lampu menyala karena takut gelap, ada yang sebaliknya, suka tidur dengan ruangan kamar yang benar-benar gelap, karena tak bisa juga tertidur jika ada sedikit saja cahaya, ada pula yang bisa terlelap jika telah menambahkan wewangian khusus di dalam kamar, atau dengan mendengarkan musik pengantar tidur. Ada pula yang bisa tidur hanya jika telah menggunakan bantal, atau guling, atau selimut, atau bahkan boneka kesayangan.


Boneka Lama Jadi Super Lembut Berkat Sentuhan Royale by Soklin


Tak jadi masalah jika setiap persyaratan untuk bisa tertidur telah terpenuhi dengan baik. Namun, bagaimana jadinya jika kejadiannya seperti yang dialami anak saya, baik di mobil, ataupun di tempat tidur, ia hanya ingin bersama dengan boneka beruang kesayangannya. 


Padahal, boneka beruangnya selalu dibawa kemanapun ia pergi, bahkan ke area bermainnya sekalipun, di gundukan pasir depan rumah. 


Kotor, berdebu, belum lagi jika terkena noda makanan atau lumpur. Alhasil, saya harus pintar-pintar mencari cara supaya boneka beruang tersebut tak lantas menjadi sarang kuman untuk anak saya.

Saya pun sengaja membeli satu lagi boneka beruang yang sama persis, yang mana satu boneka beruang khusus untuk teman tidurnya, satu lagi khusus untuk teman bermainnya. 


Perbedaannya hanya saya yang tahu, yaitu tanda dibagian pantatnya. Karena jika sampai dia tahu, dia akan ngeyel untuk hanya memiliki satu boneka saja.

 

Kerepotan yang sebenarnya, tak cukup sampai di situ. Oleh karena kedua boneka tersebut dipakai setiap hari, di dua situasi yang berbeda, bisa menjadikan kedua boneka tersebut terasa berbeda, khususnya pada sentuhan bulunya. 


Jika boneka beruang yang digunakan untuk teman tidurnya bisa terus halus dan lembut saat disentuh, lain hal dengan boneka beruang yang digunakan sebagai teman bermainnya. Seringnya noda dan kotoran yang menghinggapi boneka tersebut, tentu sentuhannya akan terasa jauh lebih kasar jika tak dirawat dengan benar. Untungnya, saya menemukan situs ini: 


https://www.royalebysoklin.com/pelembut-pakaian-yang-tahan-lama/. Cukup dengan menambahkan soklin royale setiap kali mencuci boneka, bulu boneka beruang tetap terasa halus, lembut dan begitu wangi, sehingga tak ada lagi perbedaan sentuhan antar kedua boneka tersebut.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon