Minggu, 03 Mei 2020

Ulasan Seputar End To End Solution CFLD dalam Pembangunan

Proses pembangunan mempunyai langkah yang sangat banyak sekali. Ada banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari awal dan juga tidak akan ada akhirnya karena setelah pembangunan maka hal tersebut akan mempunyai langkah selanjutnya dalam pengelolaan dan pengoperasian. Pengurusan yang tiada akhir tersebut yang merupakan salah satu komitmen yang dipunyai dan ditawarkan oleh CFLD atau China Fortune Land Development. Dimana perusahaan ini menawarkan end to end solution dalam proyek yang dikerjakannya sehingga nantinya perusahaan akan ikut campur dari awal hingga akhir. Seperti misalnya keterlibatan pengembang ini dalam proyek pembangunan menggunakan end to end solution adalah:

Ulasan Seputar End To End Solution CFLD dalam Pembangunan

1. Aktivitas persiapan pembangunan

Perusahaan ini akan bertanggung jawab dari awal hingga akhir apabila mengikuti metode kerja end to end yang ditawarkan. Oleh karena itulah China Fortune Land Development nantinya juga akan terlibat dalam proses yang pertama yaitu dalam aktivitas persiapan pembangunan. Dimana hal in dapat dilakukan dengan membuat rencana proyek yang akan dilakukan. Blueprint dari proyek tersebut nantinya akan disediakan oleh perusahaan ini yang juga akan menjadi dasar dari pengerjaan pembangunan.

Untuk langkah ini pada umumnya perusahaan pengembang ini akan mengikuti kemampuan dari klien. Sehingga dari arahan tersebut akan bisa melakukan perencanaan yang matang untuk proyek pembangunan yang dilakukan. Seperti misalnya ketika bekerjasama dengan perusahaan lokal dan juga dari pemerintah maka nantinya perusahaan pengembang ini akan dapat menyesuaikan dengan kemauan dari klien tersebut karena memperhatikan dari pengalaman dan juga dari kebudayaan dan kebiasaan yang ada pada daerah proyek yang akan dikembangkan. Sehingga hal tersebut akan memudahkan untuk melakukan proses selanjutnya karena sudah mempunyai rencana proyek yang matang sejak awal yang dibuat oleh perusahaan asal Tiongkok ini.

2. Pelaksanaan pembangunan

Hal selanjutnya yang juga dilakukan oleh CFLD adalah terlibat dalam pelaksanaan pembangunan. Dimana setelah melakukan perencanaan yang matang, maka langkah selanjutnya adalah dengan melaksanakan pembangunan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada banyak hal. Seperti misalnya dari melihat rencana yang telah dipunyai maka dari tujuan pembangunan, berapa banyak pembangunan yang akan dilakukan, berapa banyak dana yang akan dibutuhkan, berapa banyak investasi yang telah masuk, dan juga hal lainnya yang dapat mendukung berjalannya pembangunan ini.

Proses kedua yang sangat penting ini yaitu pelaksana pembangunan juga akan mendapatkan perhatian dari perusahaan pengembang ini. Hal tersebut juga komitmen dari end to end solution yang ditawarkan. Dimana perusahaan ini akan melakukan pembangunan untuk berbagai hal seperti yang telah direncanakan seperti mulai dari bangunan, taman, jalan raya, pusat telekomunikasi, air, dan berbagai hal lainnya.

3. Pengelolaan dan kelangsungan hidup

Tahap terakhir dalam proyek pembangunan adalah melakukan pengelolaan dan kelangsungan hidup. Sehingga ketika bangunan jadi dan berbagai infrastruktur sudah ada dan siap untuk digunakan maka langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pengelolaan dan kelangsungan hidup dari pembangunan yang telah dilakukan. Dalam tahap ini, China Fortune Land Development juga akan terlihat sepenuhnya.

Sehingga dalam hal ini CFLD akan melakukan pengoperasian dan juga perawatan dari berbagai bangunan, jalan, sarana, infrastruktur, dan berbagai hal yang telah dibangun dalam sebuah kawasan. Perusahaan ini akan melakukan perawatan yang dibutuhkan dan menjaga agar keadaan tetap stabil. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan ini tidak hanya sebatas pengembang untuk pembangunan saja tetapi juga berkelanjutan dari awal hingga akhir.


EmoticonEmoticon