Rabu, 15 Januari 2020

Kegunaan Teknologi Econavi pada Lemari Es

Terdapat barang-barang elektronik yang umum ada dalam setiap hunian tempat tinggal. Sebagian besar barang elektronik tersebut menyala setiap waktu. Maka dari segi pemakaian daya listrik, cukup tinggi dan bila salah tidak memilih produk yang tepat akan membuat pemakaian tergolog pemborosan. Lemari es hemat listrik misalnya, elektronik sejenis ini bisa menjadi pilihan tepat.

Kegunaan Teknologi Econavi pada Lemari Es

Menghemat Biaya Listrik dan Lebih Ramah Lingkungan

Apa pentingnya menghemat pemakaian listrik atau hemat energi pada barang elektronik? Seperti kita ketahui, daya listrik yang ada di bumi sendiri kian lama kian terbatas. Selain itu biaya listrik pun seiring waktu mengalami kenaikan. Dengan menggunakan elektronik yang menggunakan konsep hemat energi, maka kita bisa mengurangi risiko atau pun dampak negatif dari barang elektronik tersebut.

Contohnya lemari es atau kulkas yang mau tidak mau harus terus menyala setiap waktu. Bukan hanya karena sistem mesinnya, tetapi cara kerja agar fungsi kulkas terus bisa kita dapatkan ialah dengan memastikan kulkas selalu menyala 24 jam.

Menyalanya kulkas penuh setiap waktu ini jauh lebih baik bila diikuti dengan fasilitas yang bisa membuat penggunaannya terasa lebih efektif.

Anda bisa memilih produk kulkas yang menerapkan teknologi econavi sebagai langkah tepat. Apa itu econavi? Teknologi econavi merupakan teknologi yang berupa sebuah sistem dengan sensor canggih, bertujuan membuat penggunaan sebuah elektronik menjadi lebih hemat energi. Bahkan penghematan hingga 10%.

Mengikuti Kemajuan Teknologi Masa Kini

Produk lemari es dengan sensor econavi sendiri belum banyak dikeluarkan oleh brand-brand elektronik di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya dari Panasonic. Kelebihan yang bisa didapatkan selain menghemat energi adalah adanya filter khusus dalam menjaga kebersihan yang mampu mengurangi munculnya jamur dan bakteri di dalam kulkas.

Kemudian sistem dengan teknologi lebih canggih akan membuat kesegaran makanan dan minuman milik Anda di dalamnya akan tetap segar, serta lebih tahan lama. Ingat, kualitas makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari wajib dijaga, juga diperhatikan. Sebab, secara tidak langsung memengaruhi kesehatan kita dan keluarga.


EmoticonEmoticon