Kamis, 05 Desember 2019

Ini Aplikasi Menabung Saham Terpercaya di Indonesia

Jarang-jarang bukan Anda memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk sesuatu yang bermanfaat di masa depan? Justru, sudah sewajarnya jika kecanggihan teknologi saat ini harus dimanfaatkan guna mendapatkan keuntungan. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan bergabung sebagai investor pada aplikasi tanamduit. Apakah tanamduit itu?

Ini Aplikasi Menabung Saham Terpercaya di Indonesia

Ketahuilah, saat ini tanamduit merupakan aplikasi berbasis teknologi finansial terbaru sekaligus mitra terpercaya Kemenkeu RI melalui DJPPR dalam hal pendistribusian SBN. Jadi, hanya di tanamduitlah Anda bisa membeli SBN dengan mudah, praktis, dan pastinya terjamin aman.

SBN atau Surat Berharga Negara merupakan salah satu produk investasi yang diterbitkan dan dijamin oleh pemerintah RI terhadap individu WNI. Jadi, selain menguntungkan, melalui SBN ini pula Anda sudah termasuk masyarakat yang ikuti berpartisipasi dalam hal pembiayaan dan pembangunan negara. Adapun cara menabung saham di tanamduit bisa Anda pahami lebih lanjut, baik pada website resmi https://id.tanamduit.com atau aplikasinya langsung. Terlebih dulu, download aplikasinya di Google Play Store pada android atau App Store pada iOS Anda. Kemudian, buka aplikasinya untuk melanjutnya langkah investasi. Nah, pada laman SBN tanamduit, pelajari dengan teliti tiap-tiap produk yang dimiliki.

Ada empat produk investasi SBN yang bisa Anda pilih, diantaranya SBR (Savings Bond Ritel), ST (Sukuk Tabungan), ORI (Obligasi Negara Ritel), dan SUKRI (Sukuk Ritel). Masing-masing produk tersebut sudah pasti memiliki ketentuan dan peraturan investasi yang berbeda. Yang pasti, usahakan jangka waktu jatuh temponya sesuai dengan kemampuan finansial Anda sekaligus tujuan investasi. Begitupula aspek tradable atau bisa diperdangkan di pasar sekunder atau tidak.

Bergabung investasi SBN dengan tanamduit adalah pilihan yang tepat karena proses pengelolaan atau laju uangnya diawasi oleh OJK. Disamping itu, tidak perlu khawatir soal pembayaran imbal hasilnya. Sebab, pembayaran imbal hasil dan pokok di tanamduit 100% terjamin oleh undang-undang. Bahkan, imbal hasilnya akan rutin dikirimkan langsung ke rekening investor setiap bulannya. Untuk nilanya, besaran imbal hasil yang diberikan jauh lebih besar daripada depositi di BUMN. Jadi, mengapa masih ragu?


EmoticonEmoticon