Senin, 09 September 2019

6 Produk Reseller Yang Cocok Untuk Usaha Sampingan Anak Muda

Memulai usaha sendiri dapat menghasilkan keuntungan yang banyak dan juga terkadang dijadikan kerjaan sampingan bagi para anak muda, akan tetapi banyak orang yang akan membuka usaha mereka terkendala dengan modal yang besar untuk membuka usaha. Pada masa sekarang untuk membuka usaha tidak lagi memusingkan mengenai modal karena beberapa pengusaha besar membuka reseller bagi seseorang yang ingin membuka usaha akan tetapi hanya memiliki modal yang sedikit.

6 Produk Reseller Yang Cocok Untuk Usaha Sampingan Anak Muda

Reseller ialah sistem penjualan produk dengan mengambil produk dengan harga yang lebih murah dari suplier lalu menjual kembali produk tersebut. Lalu produk apa saja yang cocok dan potensial untuk kita menjadi reseller dan menjualnya kembali?

Top 6 Produk Buat Reseller

Berikut beberapa jenis produk reseller yang cocok untuk usaha sampingan kamu:

1. Produk Fashion Yang Sedang hits 

Peluang usaha produk fashion tidak pernah terlewatkan ketika kita akan membuka usaha karena fashion yang semakin hari semakin beragam dan juga wanita yang gemar berbelanja dan sangat memperhatikan penampilan menjadikan produk fashion menjadi pilihan produk untuk membuka usaha.

Perkembangan fashion yang sangat pessat menjadikan online shop baju sangat merajalela. Untuk menjadi reseller baju yaitu dengan memilih suplier baju yang menjual barang yang mengikuti tren misalnya fashion korea, vintage, hijab syar’i dan lain lain yang sedang hype sekarang selain itu carilah suplier yang menjual dengan harga murah. Menjadi reseller baju sangat menjanjikan.

2. Produk Racikan Kopi dan Aroma kopi

Usaha kopi saat ini sedang menjamur karena banyaknya orang yang gemar nongkrong atau sekedar untuk meminum kopi. Kita dapat memanfaatkannya untuk menjadi reseller produk kopi atau aroma kopi yang sedang digandrungi masyarakat.

Dengan menjadi reseller dari kedai kopi dan menjualnya kembali  misalnya kopi sumatra atau kopi aceh yang brand tersebut tidak ada di daerahmu. Aroma kopi yang digunakan untuk ruangan atau mobil sekarang sedang hype kita dapat menjadi reseller produk tersebut dengan mencari suplier dengan harga termurah.

3. Bisnis MLM 

Bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang sedang booming ini merupakan suatu sistem bisnis yang berjenjang atau berantai. Maksudnya ialah kita hrus menjual sebuah barang kemudian dari hasil penjualan tersebut mendapatkan komisi 5-10%. Selain itu penjualan juga tidak terpaku hanya kepada hasil penjualan anda, akan tetapi anda dapat memiliki anak buah.

Semakin banyak anak buah semakin banyak komisi yang didapatkan. Selain itu keuntungan bisnis MLM yang lain ialah mendapat hadiah dari produk tersebut yang diberikan ketika telah mencapai target penjualan.

4. Reseller pulsa, token listrik dan lain-lain

Peluang usaha menjadi reseller pulsa dan token listrik online merupakan peluang usaha yang banyak di jadikan usaha sampingan mahasiswa dan ibu rumah tangga.  Berjualan pulsa merupakan usaha yang [paling mudah karena hanya melakukan promosi melalui social media dan tidak membutuhkan modal yang sangat banyak. Agar usaha pulsa banyak yang membeli dengan memberikan harga yang lebih murah dan ada promo yang dapat menarik pembeli untuk menggunakan jasa kita.

5. Menjadi jasa titip beli baju branded

Peluang usaha ini sedang banyak digandrungi karena banyaknya masyarakat yang konsumtifdan fashionable dengan menjadi reseller baju branded dari brand –brand seperti zara, H&M dan lain-lain dengan cara  membelikan baju yang dipesan oleh customer lalu dibelanjakan di mall dengan pembeli memberikan ongklos beli yang berkisar 15-20 ribu sedang banyak di minati. Karena dirasa lebih mudah tidak perlu ke mall dan mengeluarkan biaya lain-lainnya.

6. Reseller hijab muslimah

Menjadi reseller hijab muslimah sekarang banyak dijadikan sebagai pekerjaan sampingan para mahasiswa dan karyawan untuk menambah penghasilan. Hanya dengan menjadi reseller dan mempromosikan catalog brand hijab muslimah dapat mendapatkan keuntungan.

Dengan cara mencari brand hijab yang digandrungi dan mendaftar menjadi reseller awal bergabung akan dikenakan biaya daftar reseller akan tetapi keuntungannya kita dapat mendapatkan barang tersebut dengan harga yang lebih rendah dan menjualnya kembali. Terkadang juga supplier memberikan diskon-diskon bagi para member agar lebih menarik para pembeli.


EmoticonEmoticon