Jumat, 02 Agustus 2019

Mari Lihat Spesifikasi iPhone XS dan XS Max 2019

Apple sebagai salah satu produsen smartphone terbaik saat ini, selalu meluncurkan produk terbarunya dengan dibekali teknologi modern. iPhone XS dan XS Max menjadi produk yang paling dinanti kedatangannya. Meski dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, namun banyak pecinta gadget yang penasaran dengan spesifikasi iPhone tersebut.

Mari Lihat Spesifikasi iPhone XS dan XS Max 2019

Dari segi tampilan, sebenarnya tidak ada perubahan mencolok dari generasi sebelumnya seperti spesifikasi iphone 7. Hanya saja layar yang disajikan lebih luas sehingga memudahkan saat pengoperasian. Pilihan warna pun terbatas, inilah yang memberi kesan iPhone XS dan XS Max sangat limited. Memiliki ponsel ini tidak hanya terpuaskan dengan performanya, tetapi juga menaikkan rasa percaya diri. Apple tidak main-main membekali produknya dengan spek yang tinggi dan inovasi baru supaya kekhasan iPhone tidak luntur.

Perbandingan iPhone XS dan XS Max yang Wajib Anda Tahu

Dua samsung seri X ini memang sangat menarik untuk diulas. Secara kasat mata bisa ditemukan perbedaannya dalam hal ukuran bodi. Tapi tidak semua pengguna ponsel pintar suka dengan dimensi handphone yang besar seperti XS Max. Karena itulah Apple tetap mempertahankan desain yang lama pada iPhone XS namun dengan tampilan yang lebih dinamis dan modern. Nah bagi Anda yang penasaran dengan perbedaan dan spesifikasi iPhone XS dan XS Max, simak ulasannya dibawah ini.

1. Dapur pacu

Harga iPhone XS dan XS Max memang lebih tinggi dari harga iphone 6 plus. Begitu pula spesifikasinya, sangat mumpuni dan memiliki performa maksimal. Chipset menggunakan tipe terbaru A12 Bionic dengan fabrikasi 7nm. Chipset tersebut dipacu oleh CPU 6-core sementara untuk keperluan grafis menggunakan GPU 4-core. Dengan dukungan dapur pacu tersebut, penggunaan energi jadi lebih hemat sebanyak 40%. Selain itu bermain game juga lebih cepat karena pengaruh efisiensi tenaga. Untuk kapasitas ruang penyimpanan, kedua ponsel tersebut memiliki 3 varian yaitu 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

2. Layar

Berbeda dengan spesifikasi iphone 6, kedua ponsel ini memang dibekali dengan layar yang cukup lebar tipe OLED. Untuk XS Max memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel, lebih lebar dari layar yang dimiliki oleh galaxy note 9. Sementara untuk iPhone XS, ukuran layarnya sedikit lebih kecil yaitu 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel. Bobot dari seri XS cukup ringan hanya 177 gram saja. Sementara untuk XS Max bobotnya 208 gram. Untuk casingnya, iPhone menggunakan material berkualitas sehingga tampak semakin elegan dan nyaman dibawa kemana-mana.

3. Ketahanan baterai

Baterai yang disematkan pada kedua produk ini digadang-gadang memiliki kapasitas yang lebih besar dari generasi sebelumnya seperti spesifikasi iphone 6s. Ketahanan baterai iPhone XS 30 menit lebih lama dari iPhone X. Sementara untuk iPhone XS Max daya tahan baterainya 1,5 jam lebih lama dari iPhone X. Pengisian baterai bisa secara nirkabel dan USB. Hanya butuh waktu 30 menit saja, baterai sudah terisi 50%. Jenis baterai yang digunakan adalah lithium-ion.

4. Kamera

Jangan bandingkan tinggi resolusi kamera pada iPhone dengan Android karena kualitasnya jelas berbeda. Meski resolusinya termasuk standar, namun kerapatannya sangat tinggi. Hasil foto jauh lebih jernih, tajam, dan tanpa noise. Baik iPhone XS maupun XS Max sama-sama dibekali dengan double kamera utama yaitu kamera 12 MP dengan sudut lebar dan lensa tele dengan resolusi 12 MP.

Sementara untuk kebutuhan swafoto, tipe ponsel ini menggunakan kamera depan beresolusi 7 MP. Fitur true tone flash berfungsi untuk menambah pencahayaan alami agar hasil foto video tidak gelap. Selain itu ada juga teknologi optical image stabilization supaya bisa menangkap objek bergerak dengan sempurna. Harga iphone 2019 seri XS berada dikisaran 14 jutaan, sedangkan XS Max harganya mencapai 16 jutaan.

Info lengkap mengenai harga iphone 6s plus dan seri lainnya bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi APPLE iPhone Bhinneka. Produk yang ditawarkan juga disertai dengan ulasan spesifikasi iPhone agar Anda bisa memilih ponsel sesuai kebutuhan dan budget. Tak perlu ragu membeli iPhone di Bhinneka.com karena harganya sudah pasti lebih bersahabat dibandingkan dengan tempat lainnya.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon