Kamis, 20 Juni 2019

Begini Cara Meminum Air Alkali Agar Efektif

Tidak diragukan lagi, klaim tentang manfaat air minum yang mengandung alkali sangat menggiurkan. Bahkan peneliti menyatakan bahwa air zamzam yang dipercaya sebagai air mukjizat oleh umat islam juga mengandung senyawa alkali. Alkali kini dianggap sebagai salah satu resep hidup sehat sehingga hidup sehat dengan air alkali  menjadi program yang sangat efektif untuk dijalankan agar tetap sehat.

Begini Cara Meminum Air Alkali Agar Efektif

Panduan Meminum Air Alkali Untuk Kesehatan Tubuh

1. Meminum dengan rutin setiap hari

Air alkali sama saja dengan air mineral pada umumnya yaitu untuk memenuhi cairan tubuh. Meminum air alkali hanya sekali dua kali tidak serta merta dapat mencegah  bahkan menyembuhkan penyakit secara langsung. Agar dapat menangkal segala jenis penyakit berbahaya, diperlukan meminum air yang mengandung alkali setiap harinya dengan rutin sama seperti meminum air biasa pada umumnya.

2. Disertai dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi

Meminum air alkali saja tidaklah cukup untuk menjaga kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan tubuh akan gizi dan nutrisi. Diperlukan makanan bergizi dan bernutrisi agar tubuh tetap sehat dan kebal dari berbagai macam penyakit. Jenis makanan yang di konsumsi juga harus dengan porsi seimbang dan memenuhi angka kecukupan gizi harian agar tubuh dengan mudah menangkal penyakit.

3. Gaya hidup sehat

Sehat adalah hal yang mahal untuk didapatkan, maka dari itu kesehatan tidak bisa didapatkan dengan cara mudah dan hanya dengan satu langkah saja. memperhatikan pola atau gaya hidup menjadi hal yang penting. Meski memiliki kelebihan air alkali dapat menangkal berbagai macam penyakit dengan cara meminum secara rutin, namun tetap saja pola hidup seperti bergerak dan beristirahat perlu diperhatikan.

4. Jangan lupa olahraga

Olahraga menjadi bagian dari kebutuhan tubuh selain asupan nutrisi. Olahraga yang teratur setiap harinya disertai dengan rutin meminum air alkali menciptakan kondisi tubuh yang lebih sehat. Olahraga yang dilakukan tidak harus berat, berjalan 30 menit sehari dan setelah itu mencukupi kebutuhan cairan dengan meminum air sudah cukup membuat badan bugar serta meningkatkan daya tahan tubuh.


EmoticonEmoticon