Selasa, 12 Maret 2019

Bukan Hanya Mahal dan Bergengsi, Mobil BMW Juga Punya Keunggulan Top Seperti Ini!

Selama ini, Anda barangkali masih beranggapan bahwa memiliki mobil BMW itu hanyalah urusan gengsi. Sebab, tak perlu dipungkiri lagi bahwa salah satu mobil pabrikan Eropa ini punya harga selangit. Meski demikian, gengsi saja bukanlah satu-satunya keunggulan yang dimiliki oleh seluruh mobil keluaran BMW.

Mobil BMW

Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan utama yang membuat mobil BMW menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan untuk Anda beli, bahkan untuk mobil bekasnya sekalipun. Selamat membaca!

Keunggulan Mobil BMW

1. Nyaman dikendarai.

Dengan ketebalan bodi mobil yang ukurannya standar khas mobil pabrikan Eropa, maka berbagai mobil BMW pun akan terasa sangat mantap ketika Anda kendarai dan jalankan. Dan seperti yang barangkali sudah Anda ketahui, standar ketebalan bodi mobil untuk pabrikan Eropa jauh lebih tebal dibandingkan pabrikan Jepang yang terkenal relatif lebih murah. Karena itulah jangan heran kalau BMW tidak pernah mengeluarkan mobil yang saking tipisnya ukuran bodi mobilnya sampai bisa disebut sebagai mobil kaleng!

2. Fitur keamanan yang prima.

Serupa dengan mobil pabrikan Eropa lainnya, mobil dari BMW pun dilengkapi dengan airbang alias kantong udara yang mumpuni untuk keamanan dan keselamatan penumpang maupun pengemudi selama berkendara. Sistem keamanan dan keselamatan pun dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, seperti rem ABS, gigi yang tidak bisa dipindah ke posisi D atau R apabila rem tidak diinjak, serta kunci yang tak bisa dilepas selama gigi tidak berada pada posisi P.

Di samping itu, mobil BMW pun akan secara otomatis mengunci kecepatan di angka tertentu apabila masalah pada sekitar kaki-kaki kendaraan terdeteksi. Dan hal ini berarti bahwa mobil pun tidak bisa dipacu agar melaju pada kecepatan tinggi.

3. Mesin mobil yang responsif.

Mesin kendaraan yang responsif membuat mobil BMW mampu menghasilkan torsi yang mantap. Dengan begitu, mobil sudah langsung “melompat” walaupun baru sedikit diinjak. Dan hal ini pun berarti bahwa mobil bisa langsung melaju sejak awal tanpa ada delay sejak gas diinjak sampai akhirnya kendaraan bergerak.

4. Memiliki penggerak roda belakang.

Secara teknis, spesifikasi mobil BMW yang satu ini sudah cukup untuk membuatnya unggul karena penggerak roda belakang lebih unggul dibandingkan mobil dengan penggerak roda depan. Dengan begitu, mobil tidak kehilangan tenaga ketika berakselerasi karena kendaraan yang bisa bertumpu ke belakang. Hal ini pun berarti bahwa roda yang makin menancap dan kendaraan yang makin melesat tanpa harus kehilangan tenaga.

Baca Juga : Kelebihan dan Harga Rental Mobil di Trac Astra


5. Tidak ada suku cadang palsu.

Hal ini barangkali Anda anggap sepele, namun begitu Anda memiliki mobil BMW nanti, Anda akan sangat mensyukuri ini. Dengan begitu, Anda pun tak perlu khawatir seandainya pun ada masalah dengan suku cadang kendaraan Anda yang membutuhkan penggantian. Apalagi, bengkel spesialis BMW saat ini sudah makin mudah ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia.


EmoticonEmoticon