Selasa, 22 Januari 2019

Kiat Memberi Ucapan Selamat Hari Ibu dan Kado Spesial Tak Terlupakan

Kiat Memberi Ucapan Selamat Hari Ibu dan Kado Spesial Tak Terlupakan

Ucapan Selamat Hari Ibu yang kamu berikan saat tanggal 22 Desember tiba, perlu dibawa ke arah yang lebih spesial. Ada banyak cara untuk memberikan kejutan tak terlupakan, salah satunya mengemas bingkisan kado spesial buat ibunda.

Hari Ibu adalah perayaan spesial. Lebih dari sekadar urusan rumah tangga, Ibu dan kalangan perempuan lain punya tugas penting yang setara dengan suami atau kaum pria.

Indonesia menunjuk Hari Ibu pada tanggal 22 Desember lewat amanat Presiden Soekarno tahun 1959 silam. Konon, tanggal itu bertepatan dengan momen Pembukaan Kongres Perempuan Indonesia pertama di Yogyakarta.

Kongres tersebut diadakan sebagai upaya meningkatkan hak-hak perempuan di bidang pendidikan dan pernikahan, sekaligus mengusung semangat meningkatkan kesadaran berbangsa serta bernegara. Itulah pentingnya memberikan ucapan Selamat Hari Ibu.

Meski sudah memberikan ucapan Selamat Hari Ibu, namun pastikan agar kamu tak melakukan itu saja. Ada banyak cara untuk membahagiakan orang tua, dalam hal ini adalah ibunda. Ini rekomendasi kado spesial yang cocok diberikan untuk ibu sebagai berikut:

1. Seikat Bunga

Persembahkan seikat bunga spesial yang mampu meluluhkan hatinya. Paket kembang cantik dengan berbagai warna ciamik, pasti akan membuat hati ibu senang. Terlebih, kado spesial berupa bunga mampu menghadirkan semerbak aroma wangi.

Anda dapat membeli seikat bunga di toko khusus. Mintalah sang penjual untuk merangkai bunga dengan apik, indah namun sederhana. Sambil memberi ucapan Selamat Hari Ibu, persembahkan seikat bunga spesial tersebut buat dirinya.

2. Masakan Spesial

Persembahkan masakan spesial sesuai kesukaan sang ibu. Hal ini terkesan sepele, namun dia yang selama ini selalu menyajikan masakan justru akan terkesima ketika mempersembahkan santapan spesial. Lebih sempurna lagi jika dipersembahkan saat makan malam!

3. Tiket Wisata

Bosan berada di rumah dan lingkungan sekitar, saatnya membawa orang tua ke tempat destinasi cantik. Belilah tiket wisata, ajak dia jalan-jalan dan melupakan penat, persembahkan ibu momen berharga yang tak akan dia lupakan. Pantai, gunung, atau luar negeri? Anda yang tentukan.

4. Peralatan Hobi

Iringi ucapan Selamat Hari Ibu dengan peralatan hobi yang dia suka. Sesuaikan dengan kegemaran yang dia senangi sejak dahulu hingga sekarang, semisal peralatan memasak, menjahit, alat musik dan lain-lain. Tentu saja hatinya akan berbunga-bunga dan bahagia.

5. Kartu Ucapan

Banyak hal yang Anda berikan buat ! Mulai dari memberi kado, kejutan spesial, hingga kartu ucapan selamat Hari Ibu di Canva. Apapun itu, jangan berhenti membuatnya bahagia ya. Desain kartu ucapan spesial, lalu selipkan kata-kata bijak yang dapat menyentuh hati sebagai berikut:

#1 - “Ibu, terima kasih engkau selalu berada di sampingku dan selalu percaya padaku, bahkan di saat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu.”

Baca Juga : 5 SPOT INSTAGRAMABLE YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI BOGOR

#2 – “Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.”

#3 – “You an angel, you make everything more beautiful, and you are one of the most loving mothers I know. I am so glad to be your friend. Happy Mother’s Day.”

***

Tak ada yang lebih spesial dari membahagiakan ibu. Sepanjang hari mengurus kamu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah spesial sesuai rekomendasi di atas. Namun tetap, jangan hanya menyuguhkan kasih sayang pada momen spesial ini.

Lalui hari-hari bersama ibu dengan lebih intens, intim dan spesial. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon