Rabu, 12 Desember 2018

Membantu Anak-anak yang Terdampak Penyakit Mematikan

Di dalam tubuh manusia, terdapat antibodi yang dapat melindungi mereka dari berbagai penyakit yang mungkin hadir. Meskipun demikian, tidak semua penyakit dapat teratasi oleh antibodi dalam tubuh manusia.

Terlebih bagi anak-anak yang cenderung belum sekuat orang dewasa dalam hal ketahanan tubuh sehingga membuatnya jadi semakin rentan.

Kondisi anak-anak yang masih berada dalam proses tumbuh dan berkembang tentu perlu menjadi perhatian saat terjadi wabah penyakit yang mematikan.

Karena, anak-anak bisa menjadi salah satu korban yang sangat rentan untuk terkena penyakit mematikan mengingat kondisi tubuhnya yang belum sekuat orang dewasa.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya anak-anak akan mendapatkan vaksin yang bisa membantu menjaga tubuhnya agar lebih kuat menghadapi kondisi yang kurang ideal tersebut.

Sayangnya, belum semua anak-anak di Indonesia mendapatkan vaksin untuk mengatasi penyakit mematikan terutama mereka yang berada di pelosok negeri dan sulit untuk diakses.

Untuk dapat berperan serta dalam membantu anak-anak Indonesia yang terdampak penyakit mematikan, Anda dapat melakukan sumbangan online melalui UNICEF Indonesia.

Pemberian donasi yang Anda berikan akan membantu anak-anak Indonesia karena UNICEF merupakan lembaga dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak.

Selain itu, melakukan donasi secara online juga dapat dilakukan dengan mudah karena Anda cukup melakukan beberapa langkah sebagai berikut :

  1. Ketik https://www.supportunicefindonesia.org/ pada browser Anda
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Pilih jenis donasi yang diinginkan apakah berupa donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Tentukan nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Selamat! Anda telah berhasil berkontribusi dalam membantu anak-anak Indonesia agar dapat terbantu dari penyakit mematikan yang dapat dialaminya

Itulah langkah mudah yang bisa Anda lakukan dalam membantu anak-anak di Indonesia. Mudah bukan? Mari bantu dengan donasi sekarang juga agar anak-anak Indonesia bisa memiliki hidup yang sejahtera dan lebih layak. Selamat berdonasi!


EmoticonEmoticon