Selasa, 20 November 2018

Inilah Perubahan Mengejutkan Di Patch 7.20 Pada Update Dota 2

http://www.masrohman.com/2018/11/inilah-perubahan-mengejutkan-dari-patch.html
Image: Instagram

Mungkin Anda yang suka bermain game pasti tahu dengan game Dota 2. Iya, Dota 2 merupakan game MOBA yang sangat populer dan sudah lama eksis sekian tahun di dunia game. Di dalam sejarah Dota 2 sudah banyak dilakukan inovasi, pergantian, penyeimbangan dan yang lainnya. Namun meskipun begitu para pecinta game Dota 2 banyak bertanya-tanya dan menunggu kehadiran update patch dari game tersebut. Mereka merasa bahwa gameplay dari Dota hanya itu saja dan dirasa sangat bikin bosan pemainnya.

Baca juga: 3 Film Terbaik Sepanjang Masa Yang Bikin Anda Kagum

Menjawab keraguan hal itu Valve kemarin sudah merilis patch terbaru untuk update Dota 2 yaitu patch 7.20. Patch tersebut dikeluarkan pada tanggal 19 November 2018 kemarin, dan sontak hal membuat para player Dota 2 kaget. Pasalnya update untuk kali ini benar-benar merubah gameplay Dota 2 dari sebelumnya.

Ini merupakan hal yang cukup berani dari Valve terlebih sekarang persaingan dari game MOBA sangat ketat. Apalagi dalam 2 tahun terakhir ini game-game mobile MOBA sudah hadir dan banyak yang memainkannya di smartphone. Bicara soal patch terbaru dari Dota 2 yang begitu banyak perubahan, membuat para pemain profesional Dota 2 dari tim-tim E-Sport memperbincangkan hal ini.

Mereka pun langsung melakukan pertemuan dengan rekan tim nya untuk membahas taktik yang nantinya akan dimasukan ke dalam permainan mereka. Hal ini tentunya karena perubahan yang dilakukan cukup banyak dan tidak seperti biasanya. Di patch kali ini hampir sekitar 30% hero-hero yang ada dari Dota 2 mendapatkan rework skill, terutama untuk hero yang jarang dipakai dalam ranked match maupun pro match.

Baca juga: Bahaya Game Bagi Penikmatnya!

Selain itu juga Valve mengubah dasar dari game Dota 2 ini, sehingga meta yang baru muncul tidak bisa valid. Perubahan itu seperti, formula armor, batas maksimal attack speed dinaikan, basic mana regen dan health regen dihilangkan, kemudian movement speed yang diberi seluruh item dan juga yang lainnya. Tidak hanya itu item-item baru pun hadir di update patch kali ini. Perubahan pada Map pun dilakukan tentunya untuk memanjakan para pemainnya.


EmoticonEmoticon