Jumat, 16 November 2018

4 Cara Menggunakan Lip Balm untuk Manfaat Terbaik

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan lip balm yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada bibir. Manfaat yang diberikan oleh lip balm untuk bibir hitam pun bisa didapatkan dengan pemakaian yang rutin. Berikut ini cara menggunakan lip balm yang tepat agar mendapatkan manfaat terbaik.

4 Cara Menggunakan Lip Balm untuk Manfaat Terbaik

1. Gunakan Setiap akan Tidur

Cara pertama untuk menggunakan lip balm untuk mendapatkan manfaat melembutkan kulit bibir dengan menggunakannya setiap malam sebelum tidur. Lakukan pijatan secara perlahan saat mengoleskan lip balmnya hingga meresap. Kamu juga bisa mendapatkan informasi perawatan bibir lainnya di https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas.

2. Gunakan secara Berkala

Penggunaan lip balm secara berkala akan membuat kamu mendapatkan manfaat lip balm untuk bibir hitam. Kamu bisa menggunakannya di setiap pagi setelah mandi atau sarapan. Biarkan lip balm mengering sebelum menggunakan lipstik. Pastikan lip balm digunakan dengan merata ke seluruh bagian bibir agar mendapatkan manfaat yang optimal.

3. Gunakan Setiap sedang di Luar Ruangan

Bagi kamu yang menggunakan lip balm setiap kali berada di luar ruangan saat terkena matahari akan bermanfaat untuk melindungi bibir dari Sinar UV. Kandungan SPF dan shea butter berfungi sebagai tabir surya pada lip balm yang akan membantu kamu melindungi bibir. Gunakan lip balm setiap kali dibutuhkan agar dapat mencegah terjadinya bibir kering dan pecah-pecah.

4. Gunakan secara Berkala

Lip balm mudah dibawa-bawa dan bisa digunakan secara berkala untuk mendapatkan manfaat mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Kamu dapat menggunakan lip balm secara berkala selam beraktivitas di dalam atau pun di luar ruangan.

Baca Juga : 8 CARA JITU MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT


EmoticonEmoticon