Selasa, 02 Oktober 2018

Agar Rambut Pria Terlihat Makin Rapi Dan Sopan

Rambut pria memang tidak dimacam-macam seperti halnya rambut perempuan. Membuat tatanan rambut pria tetap begitu-begitu saja. Maklum saja, rambut pria memang kebanyakan pendek. Hanya segelintir pria saja yang memanjangkan rambut atau justru memangkas habis rambutnya.

Agar Rambut Pria Terlihat Makin Rapi Dan Sopan

Bagi pria dengan kepala plontos, tentu tidak masalah dengan penataan rambut. Tetapi tidak demikian bagi yang memiliki rambut pendek atau bahkan sedikit agak panjang.

Agar rambut Anda tetap oke, ada sejumlah produk yang disarankan Askmen, dapat digunakan untuk menjaga tampilannya.

Mousse. Mousse menjadi produk tata rambut pria yang bagus dan menciptakan tampilan praktis bagi pria. Saat digunakan pada rambut basah, mousse akan memberi tampilan licin, basah, dengan berkilau. Sementara itu, ketika digunakan pada rambut kering, akan membantu membentuk dan menahan rambut dengan tampilan lebih alami.

Produk tata rambut ini juga memberikan volume pada rambut pria yang tipis sehingga rambut terlihat lebih tebal. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Tinggal kocok botol mousse lalu semprotkan sedikit saja pada satu telapak tangan dan ratakan pada rambut dengan kedua tangan.

Gel. Gel rambut merupakan produk tata rambut paling efisien dalam mempertahankan rambut. Gel berkualitas bagus juga akan membantu melembabkan rambut.

Artikel Pilihan editor : 

8 Manfaat Rileksasi Tubuh Dan Pikiran Untuk Kesehatan

Manfaat Timun Suri Segar Menyehatkan

Suplemen Kedelai Belum Berhasil Mencegah Kanker Prostat

Agar Rambut Pria Terlihat Makin Rapi Dan Sopan

Singkirkan Kebiasaan Buruk Biar Tambah Ganteng

Pastikan untuk menghindari gel rambut dengan produk rambut lain yang mengandung alkohol karena akan membuat rambut kering dan rusak. Penggunaannya, cukup mengeluarkan gel seukuran koin pada satu tangan. Ratakan dengan kedua tangan, baru aplikasikan pada rambut setengah basah.

Minyak rambut. Kebanyakan produk minyak rambut memberikan kombinasi dari bahan pelembut, yang sekaligus membantu menata gaya, mengkilapkan, dan memperkuat tekstur rambut. Produk ini bekerja dengan baik untuk rambut pendek dan sedang.

Cara menggunakannya adalah dengan meneteskan sedikit saja pada jari dan gosok secara merata, baru oleskan pada rambut. Hanya dibutuhkan jumlah sedikit untuk memberi tekstur rambut yang oke.

Baca Juga : Singkirkan kebiasaan buruk supaya lebih ganteng
                   Masyarakat Sekarang lebih cuek

Kalau terlalu banyak malah akan membuat rambut terlihat berminyak.

Hairspray. Membuat rambut terlihat lebih tebal dan berkilau. Kebanyakan produk hairspray berkualitas mengandung tabir surya pelindung yang sangat berguna terutama bila Anda banyak menghabiskan waktu di luar ruang.

Hairspray juga menjadi tata rambut yang diaplikasikan terakhir dan membuat rambut tidak acak-acakan. Semprotkan secara merata pada rambut. Bisa dikeringkan atau biarkan kering untuk mendapat gaya berbeda.


EmoticonEmoticon